Thursday, February 24, 2011

Belahan Payudara Asli Bikin Wanita Lebih Menggoda


gambar seksi michelle melodi tv3
Michelle Mempunyai Belahan Payudara
Asli membuatkan seseorang itu tergoda
BANYAK wanita rela melakukan implan payudara untuk mencuri perhatian kaum adam. Padahal, pria tergoda saat melihat wanita dengan belahan payudara asli.

Tak hanya faktor kebutuhan saja, pemasangan implan juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. Di antaranya pergeseran budaya, tren, serta pakaian yang semakin terbuka dan menonjolkan belahan dada. Sehingga setelah proses implan dilakukan, payudara akan menyembul dengan indah.

Meski terlihat lebih montok dan seksi, bukan berarti kaum adam menyukai wanita dengan payudara palsu. Satu dari empat pembaca memilih wanita dengan belahan payudara asli dibandingkan wanita dengan belahan implan payudara. Para pembaca juga percaya bahwa belahan payudara asli paling indah. Demikian berdasarkan poling yang dilakukan The Sun, Kamis (17/11/2010).

”Saya melihat wanita memilih implan payudara sebagai langkah terbaik,” kata Peta, salah satu pakar kecantikan di Inggris. 

”Pria memang lebih menyukai wanita berpayudara besar karena terlihat seksi. Namun realitanya, sebanyak 75 persen pemilih mengaku pemilik payudara palsu tidak menggairahkan,” ungkap Peta.

Menurut Peta, yang membuat wanita terlihat seksi adalah garis alami pada payudaranya, bukan di yang memiliki payudara palsu.

”Wanita dengan payudara palsu, secara seksual tidak bergerak dengan cara yang sama dengan wanita yang memiliki payudara alami. Bintang seperti Salma Hayek dan Kelly Brook cantik karena bentuk payudara mereka bukan plastik. Saya benar-benar tidak mendukung payudara palsu,” tutup Peta.